Fairy Tail 006 [ Subtitle Indonesia ]

Fairy Tail
Baru sempet ngedit lagi , mungkin yang masih hunting FT sub indo 6 bisa langsung sedot ini :D
Episode dari 3-5 juga udah di update linknya, jadi download versi hemat kulaitasnya udah lebih baik dari sebelumnya. Yang penasaran download aja.


Artikel Terkait:

3 komentar:

  1. pertamax... kykx gw 11nya dah..hehehe.. makasie gan.. n lanjutkan..

    BalasHapus
  2. gan... minta yg 6 sampai 7 gan...
    udh gk da faile ny bisa ungah ulng lgi,,

    pgen nton ulng gan..

    BalasHapus
  3. http://nov.io/TrWUB3 <<-- ape maksudny gan

    BalasHapus

Google+