Cara Menggunakan Shoutmi v3 Agar Bisa Mengisi URL

Udah hampir satu minggu kayaknya gak update ni, kali ini saya mau berbagi tips, tips untuk membuat link di shoutmix versi 3 mungkin temen-temen banyak yang bingung gimana caranya?? nah disini saya akan menjelaskan sangat simpel koq, 1 lagi alasan saya membuat tips ini karena saya sadar trafik blog saya menurun dari sebelumnya drastis banget saya jarang blogwalking lah , temen yang biasa berkunjung gak bisa nulis di shoutmix alias buku tamu, maaf ya :D nah langsung aja , ini caranya ---->>

1. Ini adalah tampilan awal sebelum memasukan ID

2. Klik More Option yang ada dibawah tempat menulis pesan.

3. Nah disitu banyak pilihan untuk Sig In pilih aja, tapi saya recomen sih pake email aja, klik lalu masukan alamat email

4. Next Sig In sudah selesai, klik lagi sekali More Options.

5. Klik edit profil, disini akan diarahkan untuk mengisi link.

6. Lalu sobat tinggal pilih, mau isi Link di URL bisa ganti avatar dan lain-lain.

7. Jika memlih URL tinggal copas aja alamat link , nanti jika nama nya diklik akan mengarah kelink yang dibuat.

Saya mengganti buku tamu ke versi yang baru karena data buku tamu alias script yang lama hilang..
Mudah-mudahan dengan saya membuat ini trafick blog naik lagi.


Artikel Terkait:

4 komentar:

  1. hmmmmm........ sbenernya sihh gampang ya, cuman jadi ribet! kalo menurut ane sihh mending pake chatbox ato shoutmix biasa sob! biar lbih simpel! he....

    BalasHapus
  2. ribet sob mending pake shoutmix biasa

    BalasHapus
  3. mas update fairy tail 25x dong...

    BalasHapus
  4. iya bsok pagi,,,
    saya udah selsai ulangan jadi bisa ngesub lagi...

    BalasHapus