Mimpi dari anggota bajak laut topi jerami

Semua kru topi jerami punya mimpi masing-masing karna itu mereka berlayar, langsung aja cekidot .....

1. Monkey D. Luffy
Mimpi Luffy adalah menjadi Raja Bajak Laut dan mengumpulkan kru bajak laut sendiri. Untuk menjadi Raja Bajak Laut, dia harus menemukan harta Gol D. Roger yaitu One Piece, yang tersirat untuk berada di Raftel. Adapun kru, ia telah membawa bersama-sama sejauh delapan orang yang telah menarik perhatiannya. Luffy juga ingin bertemu dengan Shanks lagi dan mengembalikan topi jerami kepadanya, tetapi hanya akan melakukan ini setelah krunya telah melampaui kru Shanks 'dalam kekuatan.

2. Roronoa Zoro
Zoro mempunyai impian bersama kuina yaitu menjadi pendekar pedang terhebat di dunia. Untuk memenuhi mimpi ini, ia harus melampaui pendekar semua di dunia, termasuk pendekar terhebat di dunia saat ini , Dracule Mihawk. Baru-baru ini, Zoro hampir menyerah impiannya dalam upaya untuk meyakinkan Shichibukai Bartholomew Kuma untuk menahan diri dari membunuh Luffy meskipun yang pertama kali mereka bertemu Zoro mengancam akan membunuh Luffy jika ia mendapat di jalan mimpinya, membuktikan kesetiaan terhadap kaptennya serta kru lainnya, karena ia percaya bahwa ia tidak dapat pedang terkuat di dunia jika dia tidak bisa melindungi impian kapten nya (Luffy juga, percaya bahwa Raja Bajak Laut harus memiliki pedang yang terbaik di sisinya).

3.Nami 
Mimpi Nami adalah menggambar peta seluruh dunia. Dia sudah memetakan semua daerah bahwa dia telah pergi, dan dapat diasumsikan bahwa dia akan menciptakan sebuah peta dunia setelah cerita berakhir. Juga pada awal cerita, dia juga berusaha untuk mendapatkan 100, 000,000 beri untuk membeli dan menyelamatkan kota kelahirannya, Desa Cocoyashi, dari cengkeraman bajak laut Arlong Fishman, sedangkan tabungannya disita setelah mencuri 93 , 000,000, beri dalam proses mencuri dari bajak laut, ia bertemu Luffy, yang mengalahkan Arlong dan membebaskan desa.


4. Ussop
Mimpi Usopp adalah menjadi pahlawan pemberani dari laut seperti ayahnya, Yasopp. Meskipun ia telah menyiratkan bahwa ia telah mencapai mimpi ini (sebelum ia meninggalkan kru), Usopp memiliki mimpi kedua. Setelah Little Garden Arc, ia juga mengembangkan sebuah mimpi sekunder untuk mengunjungi Elbaf dan melihat raksasa prajurit ia mengidolakan. Selama Perang Pasca Arc Usopp mengembangkan mimpi yang lain, untuk menjadi Raja Sniper, setelah dia mendapat pesan Luffy untuk menjadi lebih kuat dalam dua tahun.

5. Sanji
Mimpi Sanji bersama dengan Zeff, adalah menemukan All Blue, sebuah laut legendaris. Diasumsikan berada di Grand Line, tempat dimana semua air dari seluruh empat laut mengumpulkan, membawa ikan dari seluruh dunia. Sanji telah menyatakan bahwa ia ingin mengunjungi Pulau Fishman suatu hari nanti untuk melihat Mermaid, yang baru-baru ini telah terpenuhi, cukup yakin, koki rusak menangis saat melihat semua putri duyung dan tersirat bahwa pertemuan putri duyung berada di tingkat yang setara dengan temuan All-Biru. Dia juga ingin mengkonsumsi Suke suke no Mi tapi sayangnya untuk dia, Absalom hancur mimpi bahwa ia sudah makan itu. Namun, Sanji, setelah melihat tindakan menjijikkan Absalom, berubah pikiran tentang keinginannya untuk mengkonsumsi itu.

6. Toni Toni Chopper
Mimpi Chopper adalah menjadi dokter yang hebat yang bisa menyembuhkan penyakit, seperti ambisi sosok ayahnya, Dr Hiluluk, juga untuk melakukan perjalanan di seluruh dunia, menjelajahi dengan teman-temannya, dan memperluas cakrawala.

7. Nico Robin
Mimpi Robin adalah untuk menemukan Rio Poneglyph yang menceritakan Sejarah Benar, melanjutkan penelitian ibunya Nico Olivia dan Clover mentor lamanya.


8. Going Merry [ kapal sebelum Sunny ]
Mimpi Going Merry sebagai awak kapal itu berlayar dengan Topi Jerami selamanya yang diturunkan kepada awak pada kehancurannya. Pada akhirnya itu adalah mimpi itu tidak bisa mencapai, terakhir terlihat seperti yang diberi pemakaman Viking (karena dasar laut yang gelap dan kesepian). Namun, semangat Merry dianggap mendiami kapal baru Topi Jerami ',  Thousand Sunny.

9. Franky
Mimpi Franky adalah menciptakan perjalanan dengan kapal mimpi yang akan mengalami pertempuran yang tak terhitung jumlahnya, dapat mengatasi kesulitan ekstrim dan dapat mencapai akhir Grand Line. Dia telah menciptakan kapal yang dipakai Topi Jerami dan itu tugasnya untuk tetap dalam kondisi baik. Sebelumnya, salah satu mimpi adalah untuk mengalahkan Spandam untuk potongan, tetapi ini terpenuhi menjelang akhir dari Enies Lobby Arc.


10. Brook
Impian Brook adalah untuk kembali ke  Laboon, yang ditinggalkan di Reverse Mountain untuk keselamatannya, dengan janji untuk kembali setelah melintasi Grand Line. Ia ingin memenuhi janji serta bahwa mantan crewmates, yang meninggal di perjalanan mereka, untuk menyampaikan lagu terakhir mereka tercatat dalam Dial Tone sebelum kematian mereka.



Nah itulah mimpi dari anggota bajak laut topi jerami .... 


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar