karakter fairy tail

Fairy Tail
Dari kemarin updatenya cuma episode-episode , sekarang saya mau bahas sedikit tentang fairy tail , tokoh utama dan lain-lain.....

Fairy Tail adalah seri manga yang dibuat dan diilustrasikan oleh Hiro Mashima. Seri ini diterbitkan di Weekly Shōnen Magazine sejak 23 Agustus 2006, dan saat ini masih berlanjut. Bab-bab manganya sudah dikumpulkan, dan diterbitkan dalam buku tersendiri (tankobon). Di Indonesia sendiri sudah ada 7 volume yang dirilis.
Seri anime Fairy Tail produksi A-1 Pictures dan Satelight ini sudah dirilis di Jepang sejak 12 Oktober 2009 dan disiarkan oleh TV Tokyo, sedangkan di Indonesia ditayangkan oleh Indosiar. [1] Seri ini bercerita tentang petualangan Lucy Heartfilia yang seorang penyihir sesudah ia bergabung dalam guild (kelompok) Fairy Tail dan berpasangan dengan Natsu Dragneel, penyihir berelemen api yang tengah mencari naga bernama Igneel.

Seorang penyihir muda, Lucy Heartfilia, berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir Fire Dragon Slayer. Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail. Di guild Fairy Tail, Lucy melewati banyak pengalaman-pengalaman dan membuatnya menyadari bahwa ia mencintai Fairy Tail.

Tokoh Utama

Natsu Dragneel

Natsu Dragneel adalah karakter pria utama dalam Fairy Tail. Natsu memiliki sifat sembrono dan terus-menerus bertengkar dengan anggota lainnya. Dia memiliki hubungan kompetitif dengan rekan timnya, yaitu Gray Fullbuster dan Erza Scarlet. Gray cenderung untuk menghina Natsu, sehingga mereka sering bertengkar. Sementara hubungannya dengan Erza, penyihir kelas S, adalah Natsu sering menantang Erza untuk bearadu kekuatan dengannya. Dan itu merupakan cara bagi Natsu untuk membuktikan seberapa kuat dia. Meskipun sifatnya yang sembrono dan keras kepala, Natsu juga terampil dalam menggunakan siasat dan dapat mengetahui kemampuan lawan dan kelemahannya dengan sangat cepat. Ia juga sangat setia kepada Fairy Tail, dan tidak memperbolehkan siapa pun untuk menghina Fairy Tail. Kelemahan Natsu adalah mabuk kendaraan, motion sickness, termasuk kereta api, dan bahkan jika ia digendong. Satu-satunya pengecualian untuk mabuknya itu adalah diangkat oleh Happy. Pengisi suara: Jepang: Tetsuya Kakihara, Bahasa Indonesia: Ahmad Zulkifli Lubis.

Happy

Happy adalah kucing berwarna biru yang dapat berbicara dan mampu untuk menggunakan sihir. Pada awalnya, Hiro Mashima ingin menamakan dia "Freyr", salah satu dewa Nordik, tetapi Hiro berpikir bahwa nama itu tidak cocok. Sesuai dengan namanya, Happy selalu gembira dan lebih berkepala dingin daripada Natsu. Salah satu kemampuan sihir Happy adalah "Aera", yang memungkinkannya untuk mengeluarkan sayap dan terbang untuk sementara waktu. Akan tetapi dia hanya bisa membawa satu orang. Ini adalah satu-satunya jenis transportasi yang tidak membuat Natsu mabuk. Ketika ditanya mengapa, Natsu berkata bahwa Happy adalah temannya, bukan alat transportasi. Pengisi suara : Rie Kugimiya.

Lucy Heartfilia

Lucy Heartfilia adalah karakter wanita utama di Fairy Tail yg berusia 17 tahun. Lucy adalah seorang penyihir berusia 17 tahun dan karakter wanita utama dari Fairy Tail. Dia adalah anggota baru dlm perserikatan penyihir Fairy Tail, bergabung di awal cerita. Cap anggota Lucy terletak di punggung tangan kanannya. Ukuran tubuh B: 88 W: 59 H: 88.
Di awal serial, Lucy adalah seorang penyihir muda yg ingin mencari serikat penyihir untuk bergabung, tertarik terutama dgn Fairy Tail, dimana dia mengaku sebagai penyihir terkuat. Meskipun ia mengatakan kepada Happy dia dianggap bergabung dengan saingan serikat Fairy Tail, Penyihir Langit, karena sifat dan kepribadian mereka keterlaluan, ia puas dengan keputusannya bergabung dengan Fairy Tail. Sesudah ditolong oleh Natsu dari kapal budak, dia diundang untuk bergabung dengan Fairy Tail. Setelah diselamatkan oleh Natsu dari kapal budak, dia diundang untuk bergabung dengan serikat. Setelah bergabung dengan Fairy Tail, Lucy menjadi anggota tim Natsu. Lucy adalah salah satu anggota yang lebih stabil dan waras dari Fairy Tail, memiliki akal sehat bahwa anggota serikat tampaknya kurang. Dia secara konsisten menunjukkan kebodohan Natsu dan yg lain. Lucy juga sangat percaya diri dalam penampilan dan keseksian, memancarkan sejumlah kesombongan. Meskipun sikap rendah, Lucy bersemangat untuk sastra dan sedang dalam proses menulis novel sendiri tentang petualangannya dengan Fairy Tail. Dia adalah anggota dari keluarga Heartphilia, salah satu keluarga konglomerat terkaya dan paling berpengaruh di negara Fiore. Namun, karena hubungannya terasing dengan ayahnya dan kematian ibunya, ia meninggalkan rumah untuk mengikuti jalan sendiri.
Juga harus diingat bahwa ia satu-satunya orang lain yang pernah dekat Gray dan Natsu tanpa mengalahkan mereka terlebih dahulu. Natsu dan Gray tampak sedikit takut ketika dia di luar cuaca, bahkan jika sihir Lucy tidak sekuat mereka dan tidak dapat memaksa mereka menjadi tunduk seperti Erza.
Lucy berlatih Roh sihir Stellar, sebuah keterampilan yang memungkinkan dia untuk memanggil roh dari dunia lain dengan menggunakan Kunci Gerbang. Kekuatan stellar nya memiliki berbagai tingkat kekuasaan, dengan yang berbeda cocok untuk tugas yang berbeda. contoh, Aquarius dapat mengontrol air, sedangkan Taurus memiliki kekuatan besar. Seiring dengan kunci, dia juga membawa cambuk, dia mahir memakainya. Lucy menjelaskan pada Natsu bahwa Roh Stellar penyihir memiliki potensi untuk memperoleh sangat langka Gold Keys, yang membuka gerbang "Zodiac Ekliptika", dan umum, toko-membeli kunci Silver. Setiap kunci emas memiliki simbol Zodiac yang satu digunakan untuk memanggil di atasnya. Menurut Lucy, sementara ada sejumlah besar kunci perak, hanya ada 12 kunci emas.
Dia adalah putri dari Heartfillia Konzern, putri salah satu keluarga terkaya di negaranya. Ayahnya bangkrut karena suatu alasan dan ayahnya pergi bekerja di sebuah serikat, di mana ia bertemu ibu Lucy.

Gray Fullbuster

Gray Fullbuster adalah seorang penyihir yang menggunakan es. Dia sering bertengkar dengan Natsu karena ia sering diledek oleh Natsu. Ia juga pun sering meledek Natsu.Ia mempunyai kebiassan buruk dari kecil,yaitu melepaskan pakaian luarnya tanpa ia sadari.

Erza Scarlet

Eerza Scarlet adalah seorang perempuan yang sangat kuat dan memiliki baju zirah yang berbeda-beda dan dia bisa mengganti senjata sejak bertempur dia penyihir perempuan yang paling kuat di Fairy Tail dan dia telah memasuki penyihir tingkat kelas S (S-class).


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar